Sidomulyo – Sabtu, 28 September 2019 di Gereja  Santo Yosep Rawa Selapan Paroki Sidomulyo diadakan temu OMK (Orang Muda Katolik) dan Talk Show dengan tema “ Aku dan Kamu Setara di Mata Allah”. Nampak hadir disana sekelompok orang muda katolik dari 5 paroki yang tergabung dalam OMK wilayah Selatan sebut saja OMK Sibakjamano (Sidomulyo, Bakauheni, Jati Baru, Marga Agung, Sribawano) ada juga tamu undangan OMK Baliko.

Pastor Komkep Keuskupan Tanjungkarang dengan para romo paroki Sibakjamano mengadakan ekaristi dalam ultah 1 OMK Sibakjamano

Acara di mulai dengan dinamika dan bergembira bersama agar OMK bisa berbaur, kegiatan di lanjutkan dengan Talk show dan pentas seni di halaman gereja. Kemasan talk show yang dirancang seperti acara “ Ini Talkshow “ disalah satu siaran televisi ini membuat acara tidak Garing dan membosankan. sebagai tamu talk show dihadirkan mbak Yuli Nugrahani dan mas Endro serta RD. Gregorius Suripto setelah talk show acara di lanjutkan dengan penampilan pensi dari setiap paroki yang hadir.

Minggu, 29 september 2019 acara di lanjutkan dengan ekaristis yang dipimpin oleh RD Gregorius suripto dan di dampingi oleh RD Philipus Suroyo, RD YB Widarman, RD Fransiskus Agus T dan Diakon Aris. Ekaristi berlangsung dengan khidmat, dalam pengantar dan homilinya RD Gregorius Suripto sebagai Romo Kepemudaan Keuskupan Tanjung karang  dengan candaan khasnya  mengajak omk untuk setia menjadi saksi dan pelayan Yesus sampai akhir.

OMK Sibakjamano merayakan ulang tahun pertama mereka terbentuk di paroki Sidomulyo, Lampung Selatan

Setelah Ekaristis acara di lanjutkan dengan potong tumpeng sebagai perayaan syukur atas 1 tahun OMK Sibakjamano oleh RD Agus  Tri sebagai pastor paroki Sidomulyo dan di berikan kepada perwakilan OMK wilayah selatan yaitu Sdr. Thomas Diki Saputra. kegiatan temu omk ini di akhiri dengan kegiatan Color Fun dengan holi-holi warna warni yang melambangkan semangat dan ceria  dalam diri OMK.  Happy Birthday OMK Sibakjamano (ed.gvomk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *