Gedung SD Xaverius 3 Way Halim

Way Halim – Uskup Keuskupan Tanjungkarang, Mgr. Yohanes Harun Yuwono, selaku pembina Yayasan Xaverius Tanjungkarang, pada Senin (22/7) memimpin perayaan ekaristi dalam rangka pemberkatan gedung baru SD Xaverius 3, Way Halim, Bandar Lampung. Dalam kesempatan ini, Mgr Harun didampingi oleh ketua Yayasan Xaverius Tanjungkarang, RD And. Sutrisno, pastor Paroki Yohanes Rasul Kedaton, RD Andrianus Satu Manggo, dan beberapa romo konselebran lainnya.

Uskup Keuskupan Tanjungkarang, Mgr. Yohanes Harun, mempimpin perayaan Ekaristi pemberkatan gedung baru SD Xaverius 3 Way Halim, Bandar Lampung, Senin 22 Juli 2019

Tema yang diambil dalam kesembatan pemberkatan dan peresmian gudung baru ini adalah “Membangun Budaya Kasih di Era 4.0”. Tema ini merupakan spiritualitas sekolah katolik, khusus Xaverius 3, dimana kasih yang melayani menjadi isi dan dasar yang menjiwai segala aspek pendidikan dan menjadi semangat bagi seluruh steakholder di sekolah ini. Meski memasui era indutri 4.0, budaya kasih tetap menjadi budaya unggul setiap manusia, khususnya bagi seluruh anak didik. Maka sekolah dan orang tua membangun budaya yang sama. Dengan demikian diharapkan, anak-anak mampu berkembang sesuai tuntutan zaman, namun tetap unggul juga dalam budaya manusia.

Mgr. Yohanes Harun memberkati gedung baru SD Xaverius 3 Bandar Lampung

Hadir pula dalam peresmian ini: pengawas TK, SD Kec, Way Halim, ibu Dra. Hj. Putri Mauli; Kepala Korwil 5, Hj. Hartiwi Walawati, SH, MM; Ketua K3S, ibu Rita Gustiana, S.Pd; para kepala sekolah TK-SMA Negri dan Swasta, dan keluarga besar guru karyawan Xaverius Bandar Lampung. (ed.ydw)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *