KEDATON – STIE Gentiaras mengadakan kuliah umum pada tanggal 26 agustus sampai 30 agustus. Kuliah umum adalah kegiatan rutin yang diadakan Kampus STIE Gentiaras setiap awal semester ganjil. Kuliah umum hari ini di awali dengan pembukaan kuliah umum oleh kepala STIE Gentiaras yaitu suster Lidya Sumiyati, S.E, M.M, M.S.Ak. Kuliah umum ini sendiri memiliki tujuan untuk memberi wawasan yang lebih luas untuk mahasiswa dan membuat mahasiswa untuk berfikir lebih terbuka.

Kuliah umum hari pertama di isi oleh pemateri yang sangat istimewa yaitu Mgr.yohanes Harun Yuwono, dengan tema “Generasi Tangguh  Didasari Iman Kristiani di Era Revolusi Industri 4.0”

Di dalam memberikan materi Mgr.Yohanes Harun Yuwono juga memberikan nasihat-nasihat untuk para mahasiswa agar mahasiswa dapat berfikir lebih terbuka kembali di era revolusi industri 4.0 yang semakin pesat. Kaum muda harus berani menentang kejahatan yang merendahkan martabatnya. Kaum muda harus kompak antar sesamanya dan saling menyebar virus kebaikan.Dan juga para kaum muda diharapkan agar menapaki jalan masa mudanya yaitu dengan jalan persaudaraan,jalan protagonis, dan jalan misionaris. Selain itu para kaum muda juga diharapkan untuk tampil di depan dan berani membawa perubahan.

Kuliah umum diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk Mgr.Yohanes Harun Yuwono yang diserahkan langsung oleh kepala STIE Gentiaras yaitu suster Lidya Sumiyati, S.E, M.M, M.S.Ak. (Lusia Esti)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *